Roma Incar Kemenangan Pertama di Markas Juventus

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, tidak gentar menghadapi Juventus akhir pekan ini. Ia bahkan sesumbar akan meraih kemenangan pertama di Stadion Allianz, Minggu (23/12/2018) diihari WIB.

Sejak Juventus pindah ke Stadion Allianz, Roma tidak pernah meraih kemenangan. Bahkan semua laga di Turin berujung dengan kekalahan.

Untuk itu, Di Francesco mencanangkan kemenangan pada laga kali ini. Tapi dia sadar hal tersebut tidak akan dengan mudah diraih, apalagi Si Nyonya Tua belum terkalahkan di laga kandang musim ini.

@ASRomaEN

“Juventus? Mereka sudah membuktikan diri sebagai tim terbaik di Italia selama bertahun-tahun. Roma belum pernah mendapatkan hasil bagus di Turin, tapi besok kami akan tampil bagus dan meraih poin,” kata Di Francesco seperti dilansir Football Italia, Jumat (21/12/2018).

“Kami harus berada pada tingkat yang sangat baik secara mental, teknis, dan fisik. Pemain merupakan faktor penting untuk memberikan tontonan yang hebat,” sambung mantan pelatih Sassuolo ini.

Terkait komposisi pemain yang akan diturunkan, Di Francesco mengaku masih mengandalkan Patrik Schick di lini depan. Ini tak lepas dari kondisi Edin Dzeko yang baru pulih dari cedera.

“Dzeko sudah kembali berlatih hari ini, jadi ia akan menjadi pemain pengganti. Dia belum bermain selama tiga pekan, jadi mustahil langsung menjadikannya sebagai starter,” imbuhnya.

“Cengiz Under, Schick, dan Kluivert bisa bermain bersama dan kami akan menggunakan dua striker, tapi saya masih meragukan kondisi Cengiz yang belum bisa berlatih secara penuh,” tutupnya.

Comments
Loading...