Roma Kebobolan Tiga Gol, Fonseca Enggan Salahkan Para Bek

Football5star.com, Indonesia – Tugas pertama Paulo Fonseca sebagai pelatih AS Roma di kompetisi Serie A berakhir kurang memuaskan. Bagaimana tidak, bertindak sebagai tuan rumah, mereka hanya mampu bermain imbang 3-3 dengan Genoa.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Olimpico, Senin (26/8/2019) AS Roma selalu unggul lebih dulu. Tapi gol yang dicetak Cengiz Under, Edin Dzeko, dan Aleksander Kolarov selalu bisa dibalas pemain lawan.

Usai pertandingan, Fonseca mengaku kebobolan tiga gol merupakan kesalahannya dalam menerapkan strategi. Tapi ia menolak menyalahkan para bek yang sudah bekerja keras di belakang.

as roma vs genoa
@ASRomaEN

“Ketika sebuah tim kebobolan, itu bukan hanya kesalahan para bek saja. Mendapat bola rebound dan bola kedua sangatlah penting dalam permainan ini dan kami tidak melakukannya dengan benar. Kami mengawali laga dengan kuat, setelah gol pertama Genoa kami kembali berlari dan bermain terbuka,” ujar Fonseca kepada Sky Sport Italia, Senin (26/8/2019).

“Performa kami membaik di babak kedua, tapi kami kebobolan dengan cara yang tidak kami harapkan. Faktor ini harus kami perbaiki agar tidak terulang di pertandingan selanjutnya.

Lebih lanjut, pelatih asal Portugal menegaskan Roma masih mencari bek baru untuk mengisi kekosongan yang ditinggal Kostas Manolas ke Napoli. “Saya selalu percaya pada pemain saya. Sampai sekarang kami masih mencari bek tengah dan saya harapa kami bisa mendapatkannya di akhir bursa transfer,” tutupnya.

Comments
Loading...