Roma Kirim Totti dan De Rossi Demi Conte

Football5star.com, Indonesia – Rumor datangnya Antonio Conte ke AS Roma semakin kencang berhembus. Roma kabarnya mengirim Francesco Totti dan Daniele De Rossi untuk merayu mantan pelatih Timnas Italia itu.

Conte sendiri belum memiliki klub baru. Ia masih berjuang untuk mengambil kembali hak-haknya yang belum diberikan oleh Chelsea. Ini pula yang menjadi salah satu alasan Real Madrid batal mendatangkan mantan juru latih Timnas Italia itu sebagai entrenador anyar mereka menggantikan Julen Lopetegui.

Francesco Moriero, sahabat Conte pada awal bulan ini menyebutkan bahwa sahabatna itu tertarik melatih Roma. Namun ia terganjal dengan keinginannya yang tak mau melatih sebuah klub di tengah musim. Artinya, jika Roma ingin mendatangkan Conte, mereka harus menunggu hingga musim depan.

presiden roma sebut var memalukan (@asroma360)
@asroma360

James Palotta berdasarkan laporan dari Football-Italia lebih menginginkan jasa mantan allenatore Juventus itu ketimbang memilih Paulo Sousa ataupun Vincenzo Montella. Demi memuluskan langkah itu, ia mengirim Totti sebagai Direktur AS Roma dan De Rossi yang sempat menjadi anak asuhnya di Timnas Italia.

Totti dikabarkan melakukan komunikasi dengan Conte lewat telepon dan De Rossi merayu mantan pelatihnya itu di sela-sela masa pengobatannya. De Rossi kini absen cukup lama akibat cedera.

Roma memang tengah dalam kondisi yang tak bagus. Di Serie A, mereka tak pernah menang di tiga pertandingan. Di Liga Champions, mereka takluk di kandang sendiri saat melawan Real Madrid.

Comments
Loading...