Menang Besar di Liga Europa, Fonseca Sindir Lazio

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, menyambut positif keberhasilan timnya memenangi laga perdana Liga Europa musim ini. Menjamu Istanbul Basaksehir di Stadio Olimpico, Jumat (20/9) pagi, Giallorossi menang empat gol tanpa balas

Satu dari empat gol Roma didapat dari bunuh diri pemain lawan. Sementara sisanya masing-masing dicetak oleh Edin Dzeko, Nicolo Zaniolo, dan Justin Kluivert. Meski menang telak di awal kompetisi, Fonseca tetap menganggap timnya belum sempurna.

Sepanjang babak pertama, tim ibu kota kesulitan mengembangkan permainan. Tim tamu nyatanya bisa mengimbangi permainan mereka. Terlihat dari jumlah penguasaan bola yang tercatat sama yakni 50 persen.

AS Roma vs Istanbul Basaksehir - Liga Europa - Football5star - Fonseca
twitter: @buzzspor

“Jelas sekali aku tidak menyukai cara kami bermain pada babak pertama. Tekanan yang kami berikan ke lawan masih kurang, serangan tidak terlalu efektif, dan kami bermain terlalu lambat. Pada babak kedua, kami mampu memperbaiki itu semua,” ucapnya seperti dikutip dari Football Italia.

Hasil berbeda dialami tim sekota AS Roma, Lazio, di laga perdana Liga Europa. Biancocelesti justru kalah dalam lawatan ke Belgia melawan CFR Cluj. Usut punya usut Fonseca menyebut, kemenangan timnya malam ini tidak terlepas dari andil Lazio.

“Pertandingan melawan Lazio beberapa waktu lalu membuat kami berpikir soal permainan. Dari sana kami bisa tahu kesalahan, kekurangan, serta kelebihan kami. Hasilnya, malam ini kami bisa memenangkan pertandingan,” ucapnya.

Comments
Loading...