AS Roma: Monchi Tawari Totti Jabatan Manajerial

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga AS Roma, Monchi, berharap Francesco Totti dapat bekerja sama dengannya di dalam struktur manajemen tim.

Laga antara AS Roma melawan Genoa di Stadion Olimpico pada Minggu (28/5/2017) kemarin tidak hanya menjadi penutup Serie A musim 2016-17, melainkan juga momen perpisahan antara Roma dengan Totti.

Sang kapten memutuskan untuk pensiun karena kontraknya yang berakhir per 30 Juni mendatang tidak akan diperpanjang oleh klub.

“Seremoni perpisahannya sungguh emosional. Semuanya menangis, mulai dari rekan satu timnya, para jurnalis, dan fans. Saya pernah menghadapi dirinya 22 tahun lalu. Itu adalah sebuah laga persahabatan dan kami (Sevilla) kalah 0-1. Francesco yang mencetak gol,” ujar Monchi seperti yang dikutip Football Italia.

“Saya tidak menangis, tetapi turut merasa emosional. Saya memiliki relasi yang baik dengan dirinya. Ia tidak hanya mewakili Roma, melainkan juga sepak bola. Ia adalah contoh sempurna dari loyalitas,” tambah dirinya.

Terhitung sejak kariernya di akademi, Totti total telah 28 tahun membela panji Giallorosi. Oleh sebab itu, Monchi tak sungkan untuk memberikan tawaran kepada sang ikon untuk terus bekerja di klub.

Kendati demikian, pria bernama lengkap Ramon Rodriguez Verdejo itu tidak akan memaksa. Ia menyerahkan seluruh keputusan ke tangan Totti.

“Ia mendapat tawaran dari klub dan juga dari saya. Sebab, kami yakin Totti bisa membantu banyak tugas saya. Kini, ia harus memutuskan. Kami bersedia menunggu jawabannya,” tutur Monchi.

Comments
Loading...