Roma Rilis Kostum Terakhir untuk Totti

Football5star.com, Indonesia – AS Roma merilis gambar kostum baru mereka untuk musim 2017-2018. Kostum tersebut akan dikenakan dalam laga pamungkas Francesco Totti pada Minggu (28/5/2017).

Giallorossi akan menjamu Genoa di Stadion Olimpico. Pertandingan nanti ditengarai bakal menjaga laga kompetitif terakhir Totti dalam kariernya sebagai pemain profesional.

Pada pertandingan pekan terakhir tersebut, Roma akan mengenakan kostum terbaru yang dikeluarkan oleh Nike selaku sponsor. Kostum tersebut akan mulai dijual pada Kamis (25/5/2017).

Saat peluncuran, tampil Radja Nainggolan, Kevin Strootman, Edin Dzeko, Mohamed Salah dan Alessandro Florenzi sebagai model. Ini sekaligus memberikan indikasi bahwa Nainggolan tidak akan dijual pada bursa transfer musim panas, meskipun rumor yang berkembang mengatakan bahwa pemain berdarah Indonesia asal Belgia tersebut bakal hengkang.

Sementara itu Daniele De Rossi, yang disebut-sebut akan mengambilalih posisi kapten menggantikan Totti pada musim depan, justru absen. Sebuah sinyal De Rossi bakal dilepas karena sejauh ini belum ada pembicaraan tentang pembaruan kontrak, meskipun diyakni kesepakatan baru akan segera tercapai. Padahal, kontrak De Rossi habis pada akhir Juni nanti.

Menurut laporan, Roma hanya memberikan penawaran kontrak berdurasi satu tahun, tetapi De Rossi menginginkan dua tahun. Sebagai jalan tengah, pada kontrak baru nanti Roma akan disertakan opsi perpanjangan pada tahun kedua untuk pemain berusia 33 tahun tersebut.

Comments
Loading...