AS Roma: Salah Siap Dilepas, Ruediger Tidak Untuk Dijual

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga AS Roma, Monchi, menegaskan bahwa mereka tidak akan melepas bek Antonio Ruediger. Namun, ia enggan menutup kemungkinan menjual winger Mohamed Salah.

Ruediger dan Salah menjadi dua pemain yang paling gencar dikabarkan bakal hengkang dari Stadion Olimpico pada bursa transfer musim panas ini.

Monchi tidak menutup kemungkinan akan menjual Salah, yang dalam beberapa pekan terakhir dirumorkan bakal pindah ke Liverpool. Namun, ia memastikan tidak akan menjual Ruediger.

“Terkait dengan dua nama tersebut, memang benar bahwa beberapa pihak tertarik dengan mereka. Sebuah klub Inggris menyukai Salah, dan kami baru akan menentukan harga sesuai dengan situasi,” tutur dirinya seperti yang dikutip Football Italia.

“Tidak ada tawaran untuk Ruediger dan ia tidak akan pergi kemanapun,” tambah dirinya.

Monchi, yang baru resmi ditunjuk sebagai direktur olahraga Roma pada April kemarin, bertekad untuk mempersiapkan skuat sebaik mungkin menjelang musim 2017-18. Oleh sebab itu, ia siap untuk segera mencari pengganti jika ada pemain yang memutuskan pindah.

“Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, Roma bukanlah pasar swalayan. Kami akan memulai musim dengan status sebagai peringkat kedua klasemen akhir liga dan berjuang meraih target-target kami,” kata pria berusia 48 tahun tersebut.

“Jika ada yang hengkang, kami harus menemukan pengganti yang sepadan. Belum ada negosiasi terbuka selain Salah,” imbuhnya.

Comments are closed.