Roma Sempat Ingin Angkut Daley Blind Dari Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga AS Roma, Ramón Rodríguez Verdejo, atau akrab disapa Monchi membeberkan, pihaknya sempat menawar Daley Blind dari Manchester United. Namun, kesepakatan urung terjadi karena satu dan lain hal.

“Sebelum melepas Emerson di bursa transfer, sempat ada beberapa nama alternatif yang muncul dan Blind melupakan salah satunya. Kami pun mulai mempertimbangkannya. Namun, akhirnya kami sepakat dia bukan tipe yang dibutuhkan,” kata Monchi.

Luis Monchi, AS Roma
supperscommesse.it

Giallorossi baru saja kedatangn Jonathan Silva dari Sporting CP dengan status pinjaman. Pada saat yang bersamaan, mereka melepas dua pemain yakni Emerson Palmieri dan Hector Moreno. Keduanya masing-masing dilego ke Chelsea dan Real Sociedad.

Pria yang juga sempat mengurus Sevilla tersebut juga berbicara mengenai kiper Roma, Alisson Becker. Penjaga gawang asal Brasil tersebut dikabarkan hengkang ke Liverpool pada bursa transfer musim dingin kali ini.

“Apakah ada tawaran untuk Alisson? Sama sekali tidak. Menurutku tidak tepat untuk berbicara tentang bursa transfer sekarang Lagipula sudah ditutup. Lebih baik kita bicara taktik yang lebih berguna untuk semua orang,” lanjutnya.

Tim asuhan Eusebio Di Francesco masih berjuang untuk menembus posisi empat besar musim depan demi berlaga di kancah Eropa. Kini, mereka masih tertahan di peringkat kelima dengan koleksi 41 poin. Tertinggal tiga poin dari peringkat keempat yang ditempati Inter Milan.

Comments
Loading...