Roma Seri 1-1 Lawan Bologna

AS Roma gagal memetik angka penuh saat berduel melawan Bologna di lanjutan Liga Italia. Giallorossi ditahan imbang 1-1 oleh Rossoblu.

Di pertandingan yang berlangsung di stadion Olimpico, Roma, Selasa (12/4) dini hari WIB, Roma bermain lebih dominan. ESPN FC mencatat bahwa mereka mampu melakukan ball possession sebesar 68 persen.

Tim besutan Luciano Spalletti itu bisa membukukan sebanyak 14 kali tembakan ke gawang, lima tepat sasaran. Catatan itu lebih banyak tujuh kali dari percobaan yang dilakukan Bologna. Tim besutan Roberto Donadoni juga cuma dua kali melepaskan attempts on target.

Bologna mampu unggul lebih dulu saat melakoni laga melawan Roma. Gol itu dicetak oleh Luca Rossettini di menit 25. Gol itu berawal dari umpan tendangan bebas Juan Zuniga, yang berhasil ditanduk dengan sempurna oleh Rossettini untuk menaklukkan kiper Roma, Wojciech Szczesny.

Roma baru bisa membalas gol itu di menit 25. Mohamed Salah yang mencatatkan namanya di papan skor. Bisa melepaskan diri saat menerima umpan terobosan dari Francesco Totti, Salah dengan tenang menceploskan bola ke dalam gawang Bologna.

Sebelum melakukan perayaan gol, Salah sempat menengok ke arah hakim garis untuk memastikan asisten wasit itu tak mengangkat bendera.

Dengan tambahan satu angka ini, Roma tetap ada di posisi tiga klasemen dengan raihan 64 poin. Sementara itu, Bologna ada di posisi 13 dengan raihan 37 poin.

Susunan Pemain

Roma: Szczesny; Florenzi, Manolas, Rüdiger, Digne; De Rossi (Keita 90), Pjanic, Falque (Totti 46); Salah, Perotti, El Shaarawy (Dzeko 70)

Bologna: Mirante; Mbaye, Rossettini, Maietta (Krafth 80), Masina (Oikonomou 59); Diawara, Donsah (Pulgar 43), Brighi; Zuniga, Floccari, Rizzo

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More