Roma Siap Menyambut Munir El Haddadi

Football5Star.com, Indonesia – Striker belia Barcelona, Munir El Haddadi dikabarkan akan segera menuju ke AS Roma. Saat ini, klub Ibukota Italia itu siap menyambut kedatangan pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Valencia itu.

Menurut Romanews, Munir sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Serigala Ibukota. Namun, hambatan keduanya justru berada di Barcelona yang mematok harga 15 juta euro. Sedangkan Roma disinyalir hanya ingin membayar 12 juta euro ke El Barca.

Kabar kepindahan Munir ke Italia juga ditegaskan oleh agennya, Francesc Valdivieso, yang menyebut kliennya tertarik bermain di Olimpico. “Roma akan jadi tujuannya. Ia akan diterima dengan senang hati di sana,” ujar Valdivieso, seperti yang dilansir Football Italia.

Sang agen tidak berani berbicara lebih jauh perihal kemungkinan pemainnya membela I Giallorossi karena kedua klub sedang merundingkan transfer tersebut. Namun, kuat dugaan, kesepkatan akan tercapai seminggu sebelum kompetisi Serie A dimulai

Kabar ini mencuat setelah nama Munir diyakini tidak masuk ke dalam rencana Ernesto Valverde musim depan. Sang pemain juga disebut tidak keberatan untuk meinggalkan klub yang telah ia bela sejak kecil itu.

Kehadiran pemain yang musim lalu mencetak enam gol bersama Valencia ini memang sangat dibutuhkan pelatih Eusebio Di Fransisco untuk menambah daya gedor timnya, setelah mereka ditinggal Mohamed salah ke Liverpool.

 

Comments
Loading...