AS Roma Siapkan Peran Baru untuk Totti

Football5star.com, Indonesia – AS Roma tampaknya tidak akan melupakan jasa Francesco Totti. Tim yang dibela Totti lebih dari 20 tahun tersebut sedang menyiapkan rencana untuk membei peran baru kepada sang legenda hidup.

Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur Sepak Bola AS Roma, Ramon Rodriguez Verdejo, atau akrab disapa Monchi. Mantan kiper Sevilla tersebut menyatakan, pintu Roma masih sangat terbuka untuk mantan penggawa timnas Italia tersebut.

“Sedikit aneh rasanya duduk di samping Totti tanpa seragam. Namun, ini juga tanda bagus bahwa akan ada kerja sama besar lainnya pada masa depan,” ungkap Monchi.

Rencana Monchi disambut baik oleh pria berumur 40 tahun itu. Pemain yang menyumbangkan satu Scudetto untuk Roma tersebut merasa tersanjung dengan perhatian yang diberikan pihak klub kepada dirinya.

“Sebuah kehormatan besar bisa bekerja sama dengan orang yang profesional seperti Monchi. Kami bisa melakukan hal-hal besar lainnya pada masa mendatang,” jelas Il Principe.

Totti melakukan kunjungan ke markas latian I Lupi di pusat kota Roma. Dalam kesempatan tersebut, ia bertemu pelatih Roma, Eusebio di Francesco. Ia juga memantau langsung latihan pramusim mantan timnya jelang keberangkatan ke Spanyol untuk serangkaian tur kecil.

Sejak memutuskan pensiun akhir musim lalu, pria asli ibu kota Italia tersebut memang sedang menjalani waktu libur terpanjang selama kariernya. Kini, dengan bantuan Monchi, ia bisa mendapatkan peran baru klub membesarkan namanya. Kedekatannya dengan sang direktur sepak bola akan mempermudah Er Purpone untuk melanjutkan karirnya di dunia sepak bola.

Sejak awal rencana Totti gantung sepatu, I Giallorossi, seperti diungkapkan Monchi, memang ingin tetap memakai jasa sang legenda. Itu pula yang membuat mereka meyakinkan Totti untuk menampik tawaran bermain di Liga Jepang.

AS RomaFrancesco TottiMonchi