“Roma Sudah Membuang Peluang Menang di Kandang”

AS Roma gagal memanfaatkan momentum bermain di kandang sendiri melawan Bologna, (11/4), karena cuma bisa imbang 1-1. Hasil itu teramat disesali oleh para penggawa Roma. Salah satunya Diego Perotti, yang menilai Roma sudah membuang peluang meraih kemenangan.

Pada laga tersebut, Roma harus ketinggalan lebih dulu melalui gol Luca Rossettini pada menit ke-25. Meski lebih mendominasi peluang pada babak kedua, Roma cuma berhasil mencetak satu gol balasan melalui Mohamed Salah pada menit ke-50.

“Peluang besar buat kami memetik kemenangan di kandang dan sekarang harus sirna. Namun, kami bisa mengejar ketinggalan dan bermain sangat baik pada babak kedua. Bologna hanya menciptakan satu peluang pada hari ini dan mampu memanfaatkannya menjadi gol. Kami membuang waktu dalam menyerang dan memainkan sepak bola indah tapi tak mampu mencetak gol kedua. Itu memalukan,” sesal Perotti.

Perotti mengklaim, Roma seharusnya bisa merebut tiga angka dari Bologna. Namun, penyesalan itu kini coba dilupakan dan berusaha berpaling dengan mengejar poin maksimal melawan Atalanta pada pekan berikutnya. “Kami pantas menang. Sekarang kami harus bisa mendapatkan tiga poin dari Atalanta,” sambungnya.

Soal peluang mengejar Napoli yang berada di peringkat kedua dengan selisih enam poin, Perotti masih percaya Roma bisa melakukannya pada sisa musim.

“Ya, kami masih enam poin di belakang mereka dan tak bsia kehilangan angka lagi di kandang. Sejak sekarang, hal yang terpenting adalah memenangi pertandingan melawan Atalanta,” pungkas dia.

Comments
Loading...