Roma Susah Payah Taklukkan Carpi

AS Roma kembali memetik hasil positif di lanjutan Liga Italia. Dijamu oleh Carpi, Giallorossi memetik kemenangan 3-1 dengan susah payah.

Di Stadion Alberto Braglia, Sabtu (13/2) dini hari WIB, Roma dan Carpi bermain sama kuat di babak pertama. Roma dicatat oleh ESPNFC mampu tampil lebih dominan dengan catatan tujuh kali percobaa dibandingkan Carpi yang cuma mampu membukukan sebanyak dua kali percobaan.

Di babak kedua, Roma bisa mencetak gol lebih dulu. Sepakan jarak jauh kaki kiri Lucas Digne melaju deras ke gawang Carpi. Tapi, keunggulan itu cuma berumur selama lima menit. Kevin Lasagna yang menjadi pencetak golnya.

Lewat satu skema serangan balik, Jerry Mbakogu bisa memberikan umpan silang mendatar terukur ke tengah kotak penalti. Lasagna bisa memotong bola masuk ke gawang yang dikawal oleh Wojciech Szczesny.

Roma baru bisa berbalik unggul di menit 84. Edin Dzeko yang mencetak gol meneruskan umpan Mohamed Salah. Dia menyontek dari dekat bola yang disodorkan oleh Salah.

Semenit kemudian, Roma mengunci kemenangan. Gol itu menyambar bola rebound hasil sepakan dari Radja Nainggolan. Hingga laga usai tak ada lagi gol tambahan, Roma menang dengan skor 3-1.

Tambahan tiga angka ini membuat Roma untuk sementara menempati posisi ketiga klasemen dengan perolehan 47 poin. Sementara itu, Carpi ada di posisi 18 dengan koleksi sebanyak 19 poin.

Susunan Pemain

Carpi: Belec, Romagnoli, Suagher, Letizia, Sabelli, Gagliolo (Verdi 86′), Cofie, Lollo, Crimi, Mbakogu (Di Gaudio 79′), Mancosu (Lasagna 54′)

Roma: Szczesny, Manolas, Digne, Ruediger, Vainqueur, Nainggolan, Perotti, Salah, Lorenzi, Dzeko, El Shaarawy (Pjanic 46′)

Comments
Loading...