Roma Takluk Di Kandang, De Rossi Pasang Badan Untuk Garcia

Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, ogah menyalahkan pelatih Rudi Garcia atas krisis yang dialami timnya saat ini. Menurut De Rossi, para pemain di lapangan yang justru perlu mendapatkan sorotan lebih usai kekalahan ini.

Pada Minggu (29/11) lalu, Roma dipaksa menyerah 0-2 oleh Atalanta saat bermain di hadapan publik Olimpico. Ini merupakan kekalahan kedua beruntun usai dibantai Barcelona 1-6 pada Rabu (25/11) dini hari lalu.

Usai kekalahan tersebut, Garcia dikabarkan bersitegang dengan Direktur Roma, Walter Sabatini. Tak pelak, rentetan hasil buruk ini membuat Garcia berada dalam tekanan dan nasibnya sebagai pelatih Roma berada di ujung tanduk.

Kendati begitu, De Rossi justru memberi pembelaan untuk pelatihnya itu. Di mata De Rossi, ini bukanlah kali pertama Roma dihadapkan pada situasi sulit saat ditangani Garcia.

“Sangat tidak adil jika hanya menyalahkan dia, karena para pemain lah yang turun ke lapangan dan kami semua cukup mampu untuk mengambil tanggung jawab,” sebut De Rossi kepada Sport Mediaset.

Wakil kapten Roma ini kemudian menegaskan bahwa hubungan sang pelatih dengan para pemain sangat baik. Oleh karena itu, De Rossi yakin Roma bisa kembali ke performa terbaik dalam waktu dekat ini.

“Krisis tahun lalu lebih buruk. Musim lalu, kami sering sekali mendapatkan hasil imbang beruntun.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More