Roma: Tawaran Chelsea Untuk Dzeko Kurang Menarik

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga AS Roma, Monchi, menilai tawaran Chelsea untuk bomber Edin Dzeko kurang menarik. Itulah sebabnya Giallorossi enggan melepas sang pemain ke Stamford Bridge.

“Roma, seperti setiap klub di dunia, mendengarkan tawaran yang datang untuk pemain mereka, tidak hanya untuk Edin Dzeko, tapi juga untuk siapa pun di skuat,” kata Monchi kepada Mediaset Premium.

Getty Images

“Kami siap mendengarkan dan kemudian mengambil keputusan. Sekarang Dzeko ada di sini dan selebihnya tidak masalah, yang berarti tawaran yang datang, tidak menarik,” Monchi menambahkan.

Dzeko menjadi target utama Chelsea di bursa transfer ini. The Blues membidik Dzeko sebagai sumber alternatif gol. Sejauh ini, Chelsea terlalu bergantung kepada Alvaro Morata dan Eden Hazard.

Chelsea disebut-sebut baru memberikan satu kali penawaran. Chelsea menyodorkan 35 juta euro untuk mendapatkan pesepakbola berusia 31 tahun itu. Namun, nilai tak sesuai dengan yang dinginkan Roma.

Kualitas Dzeko dalam menceploskan bola ke gawang lawan tak usah diragukan. Penyerang Bosnia-Herzegovina itu merupakan top skorer Liga Italia musim lalu dengan koleksi 29 gol. Sementara di musim ini, mantan penyerang Manchester City itu juga tampil tajam. Dari 27 penampilan di semua ajang, Dzeko mencetak 12 gol.

Roma sendiri sudah memiliki alternatif jika Dzeko nantinya dilepas ke Chelsea. Mereka ingin mendatangkan penyerang Fiorentina, Khouma Babacar.