Romagnoli Akui AC Milan Sangat Buruk

Football5star.com, Indonesia – Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya dari Real Betis di Liga Europa. Ia mengakui timnya bermain sangat buruk di laga tersebut.

AC Milan kalah 1-2 dari tamunya, Real Betis, pada lanjutan pertandingan Grup Liga Europa di San Siro, Jumat (26/10/2018) dinihari WIB. Gol Betis dilesakkan Antonio Sanabria (30′) dan Giovani Lo Celso (54′), sementara gol Rossoneri dicetak Patrick Cutrone (83′).

“Kami memberi mereka waktu 75 menit, karena kami bermain sangat buruk dan harus melakukan lebih banyak lagi. Kami harus melakukan jauh lebih banyak mulai akhir pekan ini,” kata Romagnoli kepada Sky Sport Italia.

“Ini adalah periode di mana semua yang kami lakukan tidak berjalan dengan baik. Kami punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” Romagnoli menambahkan.

Hasil ini membuat AC Milan turun ke posisi dua di Grup F dengan enam poin, hasil dua kemenangan dan sekali kalah. Sementara Betis menjadi penguasa grup dengan tujuh poin, hasil dua kemenangan dan sekali imbang.

Twitter AC Milan

Pada laga berikutnya, Milan akan menghadapi Sampdoria di Serie A. Kemenangan jadi harga mati bagi Rossoneri untuk mengangkat mereka dari keterpurukan.

AC MilanAlessio RomagnoliReal Betis