Romagnoli: Ini Periode Terbaik Saya di Milan

Football5star.com, Indonesia – Alessio Romagnoli kembali menjadi penentu kemenangan AC Milan saat melawat ke markas Udinese, Senin (5/11/2018) dinihari WIB. Gol semata wayangnya di masa injury time memastikan kemenangan 1-0 I Rossoneri.

Sebelumnya Romagnoli juga menjadi penyelamat Milan saat menjamu Genoa tengah pekan lalu. Golnya di menit terakhir berhasil membawa Milan menang 2-1 atas tim tamu.

Bagi sang kapten, performanya kali ini merupakan yang terbaik sejak memutuskan hengkang ke Milan. Walau begitu, ia berharap masih bisa melakukan yang lebih baik lagi bersama klub di masa mendatang.

@acmilan

“Mungkin ini adalah periode terbaik saya selama memperkuat Milan. Tapi saya berharap performa yang lebih baik lagi di laga-laga selanjutnya,” kata Romagnoli seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sport Italia, Senin (5/11/2018).

Lebih lanjut, pemain yang didatangkan dari AS Roma ini mengungkapkan rahasia kemenangan timnya di Dacia Arena. Menurutnya, tiga poin yang diraih kali ini tak lepas dari keberhasilan para pemain dalam mengatur tempo permainan.

“Saya mencoba memberikan yang terbaik dalam diri saya dan kami akhirnya bisa mengatur tempo pertandingan. Mungkin laga ini lebih menentukan kami dari  sebelumnya. Kami terlalu banyak memberi peluang saat melawan Cagliari, Empoli, dan Atalanta. Maka kami ingn berjuang sampai akhir,” ia menuturkan.

“Tidak ada pilihan pertama atau kedua di sini. Kami semua bermain untuk klub hebat dan ingin memberikan yang terbaik. Ini pertandingan yang hebat, kami berjuang di babak pertama dan akhirnya meraih kemenangan penting di akhir laga,” tutupnya.

AC MilanAlessio RomagnoliUdineseUdinese vs AC Milan