Romagnoli: Lupakan Bonucci

Football5star.com, Indonesia – Bek AC Milan, Alessio Romagnoli, mengaku sudah melupakan Leonardo Bonucci yang memilih kembali ke Juventus. Sang pemain juga memuji rekan barunya, Gonzalo Higuain.

Bonucci sempat memperkuat I Rossoneri selama satu musim. Dia hijrah ke San Siro setelah dibeli dari Juventus seharga 42 juta euro pada Juli 2016. Akan tetapi, Bonucci memilih untuk kembali ke Turin pada musim panas ini.

Getty Images

Romagnoli mengakui, Bonucci adalah pemain hebat. Namun, ia menuntut timnya untuk move on dari bek Timnas Italia tersebut. “Bonucci pemain penting dan aku pikir semua orang ingin dia ada di tim mereka,” kata Romagnoli seperti dilansir Football Italia.

“Namun, pilihan telah dibuat dan kami memiliki pemain lain yang sama baiknya, jadi kami akan bermain maksimal, meski tanpa Bonucci.”

Selama berseragam Milan, Bonucci mencatatkan 51 penampilan dalam berbagai ajang. Bek tengah berusia 31 tahun itu mengemas dua gol dan satu assist.

Dalam kesempatan itu, Romagnoli juga menyinggung soal Higuain. Milan meminjam sang pemain dengan harga 18 juta euro (Rp 303,29 miliar) dari Juventus. Pada akhir musim, Rossoneri bisa menebusnya secara permanen dengan biaya 36 juta euro.

“Higuain adalah salah satu striker terbaik di dunia. Bagus untuk memiliki dia di tim, dan kami berharap dia masih sebaik musim-musim sebelumnya,” Romagnoli menambahkan.

Musim lalu, Higuain tampil dalam 50 pertandingan dan mencetak 23 gol di semua ajang bersama Juventus.

AC MilanAlessio RomagnoliLeonardo Bonucci