Romagnoli Minta Maaf ke Fans Milan

Football5star.com, Indonesia – Alessio Romagnoli meminta maaf kepada fans AC Milan. Hal ini terkait dengan pelanggaran yang ia lakukan di kotak penalti yang membuat Milan gagal menaklukkan Empoli.

“Aku kecewa dan marah kepada diriku sendiri,” tulis bek jangkung itu lewat akun Instagram pribadinya.

Kapten Rossoneri itu merasa bertanggung jawab sepenuhnya atas segala kesalahan yang ia lakukan yang membuat Milan gagal mengalahkan Empoli.

“Saya bertanggung jawab. Itu tidak harus terjadi dan tanpa kesalahan itu, permainan akan berakhir dengan berbeda.”

“Saya meminta maaf kepada penggemar Milan dan semua orang, tetapi kami akan bangkit kembali. Kami bisa saja menyelesaikan pertandingan lebih cepat karena di Serie A, Anda membayar segala kesalannya. Tanpa kesalahan saya. itu akan menjadi permainan yang berbeda.”

Romagnoli meminta para pemain AC Milan untuk melupakan masa lalu dan untuk fokus di pertandingan selanjutnya melawan Sassuolo.

“Sekarang kita harus berpikir tentang mengalahkan Sassuolo. Jalan yang kami jalani sudah benat benar, kami harus tetap bekerja dan hasilnya akan datang.”

Kegagalan AC Milan meraih poin penuh membuat Il Diavolo Rossi terlempar dari posisi sepuluh besar. Milan masih menyimpan satu laga sisa di Serie A Italia.

AC MilanAlessio Romagnoli