Romagnoli Pasrah jika Milan Gagal Lagi ke Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – AC Milan saat ini berada di peringkat kelima Serie A dan masih punya peluang menembus Liga Champions musim depan. Tapi apabila mereka gagal kembali ke kompetisi tertinggi Eropa itu kapten klub, Alessio Romagnoli, tidak terlalu mempermasalahkannya.

Milan hanya tertinggal satu poin dari Inter Milan yang berada di peringkat keempat sebagai batas zona Liga Champions. Dengan menyisakan satu pertandingan lagi impian mereka untuk kembali cukup terbuka lebar.

Walau begitu Romagnoli tetap mewaspadai segala kemungkinan yang akan terjadi, termasuk kemungkinan paling buruk. Tapi ia menekankan timnya akan terus berjuang musim depan untuk tampil lebih baik lagi agar bisa kembali ke kejuaraan yang telah mereka menangkan tujuh kali itu.

romagnoli-milan-periode terbaik
@acmilan

“Jika kami tidak lolos ke Liga Champions itu akan menjadi tujuan kami di musim berikutnya. Tapi masih ada satu pertandingan lagi yang harus kami lalui dan apa pun bisa terjadi. Kami percaya pada peluang kami dan akan memberikan segalanya melawan SPAL dan menunggu hasil laga lain,: kata Romagnoli kepada DAZN, Selasa (21/5/2019).

“Kami sadar itu tidak lagi tergantung sepenuhnya pada pertandingan kami, tapi kami harus tetap mencobanya. Gagal ke Liga Champions bukan kegagalan sepenuhnya, tapi itu akan sangat mengecewakan,” ia menambahkan.

Di sisi lain, mantan pemain AS Roma ini menegaskan dirinya tidak punya niatan meninggalkan San Siro dalam waktu dekat. “saya senang di sini dan saya ingin bermain untuk waktu yang lama di klub sebesar Milan,” imbuhnya.

Comments
Loading...