Romagnoli Perpanjang Kontrak, Bos Milan Berbunga-bunga

Football5star.com, Indonesia – CEO AC Milan, Marco Fassone dan Direktur Olahraga, Massimiliano Mirabelli, mengaku sangat bahagia dengan keputusan Alessio Romagnoli memperpanjang kontrak di San Siro. Keduanya yakin Romagnoli bakal terus jadi pilar utama Rossoneri di tahun-tahun ke depan.

Romagnoli telah memperpanjang kontraknya di Milan. Ia akan bertahan di klub itu sampai 2022.

Getty Images

“Ini adalah kebanggaan dan kesenangan bahwa kami mengumumkan masa bertahan Romagnoli selama empat tahun lagi dengan kontrak yang diperpanjang. Membaca koran dan tim lain, kami tertawa ketika kami mencapai kesepakatan dengan Romagnoli dan agennya beberapa minggu yang lalu. Kami memulai musim depan dengan konfirmasi bahwa pilar kami untuk masa depan tetap bertahan,” kata Fassone seperti dilansir Football Italia.

Hal senada dikatakan Mirabelli. Ia juga percatya suatu saat Romagnoli akan kembali memperpanjang kontraknya di San Siro.

“Itu hal yang luar biasa untuk mempertahankan Romagnoli. Dia tidak ragu untuk mengikat dirinya ke Milan untuk jangka waktu yang lama. Dia tidak pernah mendengarkan rumor, meskipun ada begitu banyak. Saya harus mengatakan ‘Bravo’ kepada anak itu, yang saya anggap sebagai salah satu pemain terbaik. Saya yakin itu tidak akan menjadi kontrak terakhir yang dia tandatangani dengan Milan. Dia akan menghabiskan lebih banyak tahun di Milan,” ucap Mirabelli.

Romagnoli sendiri musim lalu membela Milan dalam 42 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan tiga gol dan satu assist.

AC MilanAlessio Romagnoli