Romagnoli Tak Sabar Ingin Segera Main Lawan Inter

Football5star.com, Indonesia – Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, mengaku bahwa dirinya sudah tak sabar ingin segera bermain melawan Inter Milan di partai Derby Della Madonnina. Menurutnya, atmosfer di laga nanti akan memberikannya motivasi tambahan untuk tampil baik di atas lapangan.

Derby della Madonnina pertama musim ini akan dilangsungkan pada Senin, 22 Oktober nanti. Setelah melakoni laga derbi, kedua tim akan melakoni laga berat di kompetisi Eropa. Rossonerri akan menjamu Real Betis di ajang Liga Europa dan Il Biscione akan melawat ke markas Barcelona di ajang Liga Champions.

Tuttosport

“Partai nanti secara tak langsung akan menentukan siapa yang akan melaju ke ajang Liga Champions musim depan. Hal tersebut tak membuat saya merasa tertekan. Malah, saya mendapatkan motivasi tambahan untuk tampil baik di atas lapangan,” kata Romagnoli dikutip dari Calciomercato.

“Partai derbi nanti mungkin akan menjadi yang paling seru selama beberapa tahun terakhir. Inter memiliki pengalaman yang lebih banyak. Namun kami memiliki ambisi yang lebih besar dibandingkan musim lalu. Kami mungkin ada di bawah mereka untuk saat ini. Kami inign menjadikan laga nanti sebagai momentum untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara,” sambung pemain 23 tahun itu.

Menjelang partai Derby della Madonnina nanti, kedua tim memiliki tren yang positif. Inter selalu meraih kemenangan di sembilan laga terakhirnya. Sementara itu Milan tak terkalahkan di delapan partai terakhirnya.

 

AC MilanAlessio RomagnoliDerby della MadonninaInter Milan