Roman Buerki Sambut Positif Dua Gol Paco Alcacer

Football5star.com, Indonesia – Kiper Borussia Dortmund, Roman Buerki, mengaku sangat senang karena Paco Alcacer kembali berhasil menemukan ketajamannya di partai melawan Wolfsburg, Sabtu (30/3). Ia pun mengatakan performa apik Paco Alcacer merupakan buah dari kerja kerasnya di sesi latihan.

Setelah sempat tampil menggila di awal musim 2018-19, penampilan Paco Alcacer mulai menurun memasuki tahun 2019. Namun, ia kembali berhasil menemukan ketajamannya setelah mampu mencetak dua gol ketika Der BVB menjamu Wolfsburg di Signal Iduna Park.

“Saya sangat senang melihat performa Paco di pertandingan melawan Wolfsburg. Dia kembali bisa mencetak gol. Dia berhasil mencetak dua gol yang sangat penting untuk kami,” tutur Roman Buerki dikutip dari laman resmi klub.

Paco Alcacer - Borussia Dortmund - Roman Buerki - @BVBBuzz
@BVBBuzz

“Saya merasa sangat senang. Kemenangan melawan Wolfsburg adalah cara terbaik untuk menghabiskan akhir pekan ini,” kata penjaga gawang asal Swiss itu menambahkan.

Kemenangan atas Wolfsburg membuat Dortmund berhasil kembali merebut puncak klasemen Bundesliga dari genggaman Bayern Munich. Pasalnya, di pertandingan lain, Bayern hanya mampu bermain imbang 1-1 di markas Freiburg. Dortmund kini duduk di puncak klasemen dengan keunggulan tiga angka atas Bayern.

Selain itu, kemenangan ini juga menjadi modal berharga jelang pertemuan kedua tim pekan depan. Partai panas antara kedua tim di Allianz Arena pekan depan yang bertajuk Der Klassieker  nanti diprediksi akan menjadi penentu jawara Bundesliga musim ini.

Comments
Loading...