Romantisme Masa Lalu akan Bawa Marcus Thuram ke Juventus

Football5star.com, Indonesia – Juventus sepertinya akan membuat gebrakan besar pada bursa transfer musim panas nanti. Mereka sedang dikaitkan dengan pemain belia Prancis, Marcus Thuram.

Tentu saja nama Thuram tidak asing di telinga fan Juventus. Sebelumnya, skuat La Vecchia Signora pernah diperkuat Lilian Thuram, yang tak lain dan tak bukan ayah dari Marcus Thuram.

Lilian Thuram berseragam Juventus pada 2001 silam. Ia didatangkan dari Parma dengan mahar 36 juta euro. Ia bertahan selama lima tahun di sana dan memenangkan tiga gelar.

Skyrock

Romantisme inilah yang coba diulangi Si Nyonya Tua musim depan dengan membawa sang anak, Marcus Thuram, ke Turin. France Football melaporkan jika klub sedang menyusun proposal untuk menggaet sang bomber.

Angka 25 juta euro juga telah disiapkan Juventus agar Borussia Moenchengladbach bersedia melepasnya. Namun, upaya tersebut diyakini tidak akan mudah. Pasalnya ia masih terikat kontrak bersama Gladbach hingga 2023 mendatang.

Selain itu, Juve bukan satu-satunya tim yang menginginkan striker 22 tahun tersebut. Ada Inter Milan, AS Roma, dan Fiorentina yang juga mengincarnya. Kendati demikian, romantisme masa lalu sang ayah diyakini akan membuat Marcus Thuram menjadikan Juventus sebagai opsi pertamanya.

Ketertarikan banyak klub pada mantan pemain Guingamp tak lepas dari performa apiknya musim ini. Dia telah mencetak 14 gol dan membawa Gladbach bertengger di peringkat ketiga Bundesliga.