Romantisnya Alisson saat Merayakan Gelar Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Kiper Liverpool, Alisson Becker, jadi orang yang paling bahagia atas keberhasilan timnya meraih gelar Liga Champions, Minggu (2/6/2019) dinihari WIB. Bagaimana tidak ini adalah musim debutnya berseragam The Reds.

Pada pertandingan di Stadion Wanda Metropolitano tersebut Alisson tampil gemilang. Ia melakukan delapan penyelamatan krusial hingga membuat gawangnya tetap aman dari kebobolan. Alhasil Liverpool pun menang meyakinkan 2-0.

Walau begitu ada satu hal yang membuat kesenangan sang kiper kurang sempurna. Ketika pemain lainnya didampingi sang kekasih maupun istri mereka, Ia jsutru datang ke Spanyol tanpa kehadiran sang istri. Natalia Lowe Becker, istrinya, saat ini berada di Brasil karena sedang hamil tua.

Jarak yang sangat jauh ternyata tidak membuat kiper asal Brasil itu kehilangan akal untuk merayakan juara bersama. Sesaat setelah perayaan gelar ia langsung menghubungi Natalia melalui video call. Wanita yang berprofesi sebagai dokter itu pun tampak tersenyum bersama sang putri seperti yang terlihat di gawai sang penjaga gawang.

“Istri saya tidak ada di sini malam ini karena dia hamil dan akan melahirkan dalam beberapa hari ke depan untuk Matteo. Ya, kami memberinya nama Italia untuknya,” katanya kepada Sky Sport Italia, Minggu (2/6/2019).

Terkait kesuksesannya membawa Liverpool juara Liga Champions, mantan pemain AS Roma itu mengaku tidak menyangka. “Ada begitu banyak hal yang melintas di pikirsan saya. Saya berasa dari kota kecil di selatan Brasil. Trofi ini benar-benar luar biasa,” tutupnya.

Comments
Loading...