Romelu Lukaku Bergairah Jalani Persaingan Scudetto Musim Ini

Football5Star.com, Indonesia – Romelu Lukaku kembali jadi sosok penting bagi Inter Milan. Di kandang Udinese, dia memborong dua gol kemenangan 2-0 I Nerazzurri. Kemenangan itu membuat mereka terus bersaing ketat dengan Juventus dan Lazio dalam perebutan Scudetto musim ini.

Berkat tiga poin dari laga melawan Udinese, Inter Milan kini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 51 poin. Mereka tertinggal tiga poin dari Juventus yang menguasai classifica dan unggul dua angka atas Lazio di posisi ketiga. Namun, mereka rawan tergeser karena Lazio masih punya tabungan satu pertandingan.

Persaingan ketat tersebut membuat Romelu Lukaku sangat bergairah. Dia menilai hal itu sebagai pemantik semangat untuk bermain lebih baik dan meraih kemenangan pada setiap laga. Terutama pekan depan saat lawan AC Milan.

Romelu Lukaku bergairah melihat persiangan Inter Milan dengan Juventus dan Lazio dalam perebutan Scudetto.
Getty Images

“Sungguh menarik pertarungan di papan atas. Sungguh bagus bagi kami untuk berada di sana juga dan kami akan menghadapi laga besar melawan (AC) Milan. Mereka saat ini tampil baik dan kuharap kami dapat meneruskan tren kemenangan,” ujar Romelu Lukaku seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sport Italia.

Secara khusus, Lukaku menilai kemenangan atas Udinese tak terlepas dari hasil sebelumnya melawan Fiorentina. Menurut dia, kemenangan atas I Viola pada ajang Coppa Italia membuat Inter Milan terlecut lagi. Sebelum laga itu, I Nerazzurri sempat diimbangi Lecce dan Cagliari.

“Kupikir pertandingan melawan Fiorentina telah membangkitkan kepercayaan diri kami. Pertandingan hari ini tidaklah mudah. Kami sudah tahu itu. Namun, kami mampu mencetak dua gol pada babak kedua. Ini sangat penting bagi perjalanan kami musim ini,” urai Lukaku lagi.

Berbekal dua kemenangan beruntun, Romelu Lukaku optimistis menatap Derby della Madonnina melawan AC Milan, akhir pekan depan. Seperti di Dacia Arena, dia pun ingin menunjukkan tajinya di Giuseppe Meazza. “Aku juga ingin membuat perbedaan pada derbi nanti,” kata dia menegaskan tekadnya.