Romelu Lukaku Bicara Soal Peluang Scudetto Inter Milan

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, berbicara soal peluang Scudetto Nerazzurri pada musim 2020-21. Pemain timnas Belgia itu juga berbicara soal pelatihnya saat ini, Antonio Conte.

Musim lalu, Inter untuk pertama kalinya finis di dua besar sejak musim 2010-11. Mereka juga hanya terpaut satu poin saja dengan Juventus di puncak klasemen. Dengan banyaknya pemain baru yang datang musim ini seperti Arturo Vidal, Achraf Hakimi, dan Aleksandar Kolarov, sudah pasti Nerazzurri menjadi kandidat kuat Scudetto musim ini. Namun ketika Lukaku ditanya soal itu, dia memberi jawaban diplomatis.

Antonio Conte - Romelu Lukaku - Christian Vieri - Inter Milan - Getty Images
talkSPORT

“Untuk saya, yang paling penting adalah berbicara di lapangan. Kami harus bermain dan bermain baik selama 90 menit. Diluar lapangan, saya bukan orang yang berbicara banyak. Saya lebih memilih mengekspresikan diri saya saat bermain. Namun saya ingin memberi segalanya yang saya bisa, jadi kami bisa melakukan hal bagus tahun ini, untuk kebaikan Inter,” ujar Lukaku seperti dikutip Football5Star.com dari La Gazetta dello Sport.

Lukaku juga berbicara soal peran Conte di hidupnya sebagai pemain. Mantan pemain Everton itu menyebut Conte sebagai figur seorang ayah.

“Untuk saya, dia adalah mentor, seorang ayah, seorang yang mengerti saya dengan baik. Saya juga memahaminya dan saya berterima kasih padanya atas penghargaan yang selalu dia miliki untuk saya. Pertama kali dia menelepon saya, yaitu enam tahun lalu, dia sudah ingin mengontrak saya. Bermain untuknya benar-benar realisasi dari sebuah mimpi,” kata Romelu Lukaku.

Inter Milan akan bermain untuk pertama kalinya musim ini dengan melawan Fiorentina pada Minggu (27/9/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More