Romelu Lukaku Bukanlah Pemain Terbaik Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Gelandang asal Uruguay, Matias Vecino, tak menganggap Romelu Lukaku sebagai pemain dengan kemampuan terbaik di skuat Inter Milan. Predikat tersebut ia berikan kepada gelandang bertahan, Marcelo Brozovic.

Meski tak berposisi sebagai striker seperti Romelu Lukaku, Brozovic dianggap Vecino bak sosok gelandang dengan kemampuan yang komplet. Tak hanya itu, Vecino juga mengatakan kalau Brozovic merupakan sosok dengan kepribadian yang cukup unik.

“Untuk saya, Marcelo Brozovic adalah pemain dengan kemampuan terbaik di skuat Inter saat ini. Jika dilihat dari luar, Brozovic memang tak terlihat spesial. Tapi, ketika dilihat dari dekat, maka ia adalah sosok yang spesial,” ujar Matias Vecino melaui laman Twitter pribadinya.

instagram.com/marcelo_brozovic

Vecino dan Brozovic memang sudah menjadi bagian dari skuat Inter semenjak tahun 2017 lalu. Ketika itu, Vecino didatangkan Inter dari Fiorentina dengan banderol 24 juta Euro.

Namun, Vecino bukanlah satu-satunya pemain yang dibeli Inter dari Fiorentina pada tahun 2017. Nerazzurri ketika itu juga memutuskan untuk memboyong Borja Valero. Menurut Vecino, Valero adalah pemain yang akan selalu mengikuti langkahnya.

“Semenjak saya datang ke Italia, saya dan Valero memang memiliki hubungan yang akrab. Kami bermain bersama di Fiorentina dan kemudian di sini. Tak hanya itu, ia juga tinggal tak jauh dari rumah saya dan kami selalu berbagi kamar,” tandas pemain 28 tahun itu.

Inter MilanMarcelo BrozovicMatias VecinoRomelu Lukaku