Tanpa Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez, Inter Akan Sulap Ivan Perisic

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, membuka peluang untuk memainkan Ivan Perisic sebagai pengganti Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku. Menurut Conte, Perisic sempat beberapa kali bermain sebagai striker.

Sanchez dan Lukaku memang dipastikan akan absen selama beberapa pekan karena mengalami cedera. Sanchez menderita cedera ketika membela timnas Cile. Sementara, cedera Lukaku didapat pada partai Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk, Rabu (28/10) lalu.

“Di masa pramusim tahun lalu, saya sempat beberapa kali memainkan Ivan Perisic sebagai striker. Dia memiliki karakteristik yang tepat untuk menjadi striker alternatif kami,” ungkap Antonio Conte dikutip dari laman Football Italia.

inter.it

Perisic bukanlah satu-satunya pemain yang bisa menggantikan posisi Sanchez dan Lukaku. Nerazzurri juga masih memiliki Andrea Pinamonti yang baru melakoni satu pertandingan musim ini.

Conte pun membuka peluang untuk memainkan Pinamonti untuk menemani Lautaro Martinez dalam beberapa pertandingan ke depan. Sikap profesional yang ditunjukkan Pinamonti pun membuat Conte turut melemparkan pujian tinggi.

“Sekarang Pinamonti sudah kembali ke Inter. Dia harus terus berkembang dan meningkatkan kemampuannya. Tapi, sejauh ini saya cukup puas dengan sikap profesionalnya di sesi latihan.”

“Pinamonti sudah memahami filosofi bermain kami dan bisa menjadi pilihan alternatif pendamping Lautaro Martinez selama Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku absen. Kami akan melakukan penilaian secara hati-hati dan seksama,” pungkas Conte.

Alexis SanchezInter MilanIvan PerisicRomelu Lukaku