Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic Diprediksi Ribut Lagi

Football5star.com, Indonesia – AC Milan akan menjamu Inter Milan di San Siro, Minggu (21/2/2021). Derby della Madonnina ketiga musim ini diprediksi kembali melibatkan persaingan Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku.

Seperti diketahui, pada pertemuan terakhir kedua klub di Coppa Italia, Zlatan Ibrahimovic terlibat keributan dengan Romelu Lukaku. Mereka beradu mulut sampai akhir babak pertama.

Bagi legenda Inter Milan, Andreas Brehme, kejadian serupa bisa saja terjadi lagi akhir pekan ini. Walau begitu dia berharap kedua bomber mau berjabat tangan.

andreas brehme
passioninter.com

“Hal seperti itu bisa terjadi lagi. Tapi saya yakin mereka harus berjabat tangan satu sama lain pada awal babak kedua. Semua orang akan senang melihatnya, apalagi apa yang mereka lakukan saat itu salah,” kata Andreas Brehme kepada Gazzetta dello Sport, Jumat (19/2/2021).

Terkait pertandingan, legenda Jerman meyakini Inter Milan akan memenangkannya. Keyakinan ini bukan tanpa alasan. Ia menilai mantan klubnya lebih diuntungkan karena memiliki waktu istirahat lebih panjang dari saudara tuanya.

Sedangkan AC Milan tengah dilanda kelelahan usai menjalani laga berat di Serbia saat ditahan imbang 2-2 oleh Crvena Zvezda di Liga Europa.

“Saya pikir Inter akan menang 2-1, tidak peduli siapa yang mencetak gol, yang terpenting adalah hasilnya. Mereka kian kompak dan sekarang hanya bermain seminggu sekali. Ini sangat menguntungkan karena Milan baru bertanding kemarin,” tutup Andreas Brehme.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More