Lukaku: Neville Dibayar Untuk Berkomentar

Football5star.com, Indonesia – Romelu Lukaku mengomentari pendapat Gary Neville yang pernah mencap dirinya tidak profesional. Ketika Lukaku masih berseragam Manchester United, Neville menyebut ada sejumlah pemain yang hanya bermain untuk uang.

Lukaku pun jadi salah satu kambing hitam penampilan buruk Setan Merah. Hingga akhirnya ia dilepas ke Inter Milan dan mau berkomentar. Pemain yang baru bergabung dengan Inter Milan tersebut mengatakan tidak ingin terlibat konflik dengan membuka perang komentar di media.

“Dia boleh mengatakan apa pun tentang kebugaranku selama berada di Manchester United. Namun, jangan pernah sesekali menyoroti soal profesionalisme. Jangan pernah mengatakan sekali pun aku tidak bekerja cukup keras untuk tim,” ucapnya ketika diwawancara oleh BBC.

“Tanyakan saja kepada semua pelatih yang pernah menanganiku. Mulai dari Martinez, hingga Mourinho, mereka mengapresiasi semangat kerjaku. Aku tidak akan menyerangnya balik di mata publik. Tugasnya sebagai pandit adalah untuk berkomentar, dari sanalah ia mendapat uang,” tambahnya.

Dua pekan lalu, Lukaku datang ke Inter setelah uang tebusan sebesar 65 juta euro dibayarkan ke Manchester United. Ia langsung mencetak gol ketika tampil di laga perdana Nerrazuri pekan lalu melawan Lecce.

“Kami berdua sudah dewasa. Aku tidak akan memberikan reaksi negatif. Memang ada masanya Anda tidak bermain dengan baik. Itu aku alami tahun lalu. Tapi, dalam sepak bola itu wajar terjadi,” katanya lagi.

Gary NevilleManchester UnitedRomelu Lukaku