Romelu Lukaku Gunakan Nomor 9, Mauco Icardi Dibuang Inter

Football5star.com, Indonesia – Striker asal Belgia Romelu Lukaku resmi jadi rekrutan anyar Inter Milan di bursa transfer musim panas Serie A. Eks striker Man United itu juga sudah resmi menggunakan nomor punggung 9.

Keputusan manajemen Inter memberikan nomor punggung 9 ke Lukaku tentu jadi kabar tak mengenakkan untuk striker asal Argentina Mauco Icardi. Masa depan Icardi di Inter memang masih tidak jelas sampai detik ini.

Terbaru, nama Icardi tidak terdaftar di skuat Inter ke Liga Champions musim ini. Seperti dikutip dari football-italia, Jumat (9/8/2019) hanya didaftarkan Inter di ajang Serie A dan Coppa Italia.

Mauro Icardi - Inter - BeSoccer

Bagi Icardi, tak ada namanya di skuat Inter di arena Liga Champions tentu jadi makin tak mengenakkan bagi striker 26 tahun tersebut. Ia terakhir membela Inter di arena Liga Champions pada musim lalu, itupun langsung tersingkir di babak fase grup.

Semenjak berseteru dengan manajemen Inter, Icardi memang sudah tak mendapat jaminan di skuat utama tim berjuluk il Nerazzurri tersebut.

Menariknya eks presiden Inter Massimo Moratti justru menganggap Icardi lebih bagus dibandingkan dengan Romelu Lukaku. Menurut pria 74 tahun tersebut, Antonio Conte seharusnya lebih memaksimalkan Icardi dibanding membeli Lukaku.

“Saya tidak mengerti apa yang terjadi dengan Icardi. Tentu saja, Icardi lebih bagus dibandingkan dengan Lukaku.” kata Moratti.

Comments
Loading...