Lukaku: Inter Opsi Terbaik Untuk Saya

Football5star.com, Indonesia – Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku, mengungkapkan meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan La Beneamata adalah pilihan terbaik dalam kariernya.

Inter menang 4-1 atas Cagliari pada babak 16 besar Coppa Italia di Giuseppe Meazza, Rabu (15/1/2020) dini hari WIB. Dalam laga itu, Romelu Lukaku menyumbangkan dua gol.

Total, pemain asal Belgia itu sudah menyumbangkan 18 gol untuk Inter musim ini. Sang pemain pun puas dengan ketajamannya.

Lautaro Martinez - Romelu Lukaku - Roman Gosens - Atalanta - Inter Milan - Orissapost
Getty Images

“Saya harus berterima kasih kepada rekan satu tim saya, pelatih, staf dan para penggemar. Semua orang telah membantu saya sejak hari pertama,” kata Romelu Lukaku di Soccerway.

“Inter adalah pilihan terbaik saya. Saya dapat tumbuh di sini dan saya dapat memberikan kontribusi saya. Peran saya adalah membantu tim dengan cara apa pun dan saya tahu bahwa para penggemar menyukai ini. Saya harus mempertahankan ini.”

“Jelas, mencetak gol adalah tujuan, tapi bagaimanapun, saya tidak hanya memikirkan diri saya sendiri, tetapi juga tim. Saya di sini untuk mencapai ini dan saya berharap untuk memenangkan sesuatu. Namun, untuk saat ini, saya hanya fokus pada Lecce,” Romelu Lukaku menambahkan.

Pada laga berikutnya, Inter Milan akan tandang ke markas Lecce di lanjutan pertandingan Serie A. Kemenangan jadi harga mati bagi Inter demi mengejar Juventus di singgasana.

Comments are closed.