Romelu Lukaku Jadi Pemain Termahal Serie A Saat Ini

Football5Star.com, Indonesia – Situs Transfermarkt resmi meng-update harga nilai pasar atau market value dari semua pemain Serie A. Posisi pertama diduki oleh pemain Inter Milan, Romelu Lukaku. Bagaimana dengan Cristiano Ronaldo?

Pada musim pertamanya, Lukaku menampilkan performa impresif dengan mencatatkan 34 gol di semua kompetisi. Dengan performanya itu, harga nilai pasar Lukaku naik 17 juta euro menjadi 85 juta euro. Kenaikan itu juga merupakan kenaikan tertinggi di Serie A.

Lukaku bahkan mengalahkan pemain terbaik Serie A musim 2019-20, Paulo Dybala. Pemain Juventus itu saat ini memiliki harga nilai pasar sebesar 80 juta euro dan duduk di posisi kedua.

Andai Paulo Dybala ke Manchester Utd, Romelu Lukaku Bakal ke Juventus
playfor90

Bagaimana dengan Cristiano Ronaldo? Harga nilai pasar Ronaldo saat ini adalah 60 juta euro. Tapi jelas harga itu cukup fantastis untuk seseorang yang sudah berusia 35 tahun. Ronaldo bahkan menjadi satu-satunya pemain berusia kepala tiga yang berhasil masuk 10 besar.

Dari semua pemain yang berada di 10 besar, hanya satu pemain yang harga nilai pasarnya turun, yaitu Christian Eriksen. Wajar saja dalam setengah musimnya di Inter, Eriksen lebih sering bermain dari bangku cadangan. Berikut daftar lengkapnya.

Pemain Serie A Termahal Versi Transfermarkt Saat Ini

  1. Romelu Lukaku (85 juta)
  2. Paulo Dybala (80 juta)
  3. Lautaro Martinez (70 juta)
  4. Matthijs de Ligt (70 juta)
  5. Kalidou Koulibaly (65 juta)
  6. Sergej Milinkovic-Savic (65 juta)
  7. Gianluigi Donnarumma (60 juta)
  8. Stefan de Vrij (60 juta)
  9. Cristiano Ronaldo (60 juta)
  10. Christian Eriksen (60 juta)

*Semua nilai pasar dalam mata uang euro. Untuk daftar lengkapnya, klik di sini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More