Romelu Lukaku: Lawan PSG Tantangan yang Sebenarnya

Football5star.com, Indonesia – Striker Manchester United, Romelu Lukaku, menilai laga melawan Paris Saint-Germain (PSG) adalah tantangan yang sebenarnya bagi Setan Merah.

Manchester United akan menjamu PSG pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. Jelang laga ini, Setan Merah dalam kondisi bagus.

Mereka meraih 10 kemenangan dan sekali seri dalam 11 laga terakhir. Menurut Lukaku, laga melawan PSG akan benar-benar menguji seberapa kuat Setan Merah.

“Kami bermain melawan salah satu tim terbaik di Eropa. Dan aku pikir itu akan menjadi tantangan nyata bagi kami karena PSG di Eropa, dalam beberapa tahun terakhir, selalu berusaha memenangkan turnamen,” kata Romelu Lukaku di situs resmi klub.

“Ini akan menjadi permainan yang bagus untuk penggemar netral, tetapi bagi kami, ini akan menjadi tantangan yang sangat bagus untuk melihat di mana kami berada, tetapi kami siap untuk tantangan itu.”

solskjaer tegaskan lukaku masih jadi striker andalan united
Getty Images

Pemain asal Belgia itu juga meminta timnya mewaspadai bomber maut PSG, Kylian Mbappe.

“Mbappe dapat bermain di seluruh posisi di lini depan, dia bisa bermain di nomor 10, winger dan stiker. Dan, untuk para bek mereka, ini lebih merupakan pertanyaan tentang bagaimana perasaan mereka bermain melawan kami!” Lukaku menambahkan.

Romelu Lukaku sendiri sudah membela United dalam 31 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan sembilan gol dan empat assist.

Comments
Loading...