Romelu Lukaku Lebih Sulit Dijaga daripada Zlatan Ibrahimovic

Football5Star.com, Indonesia – Legenda AC Milan, Alessandro Costacurta, mengungkapkan bahwa penyerang Inter, Romelu Lukaku, lebih menyulitkan untuk para bek ketimbang Zlatan Ibrahimovic. Costacurta menilai bahwa Lukaku bukan hanya memiliki kekuatan, tapi juga kecepatan.

Laga Derby della Madonnina antara AC Milan vs Inter akan diadakan pada Minggu, (21/2/21). Tentu saja sorotan utama akan dihadapkan ke dua bomber utama masing-masing tim, Lukaku dan Ibrahimovic. Apalagi keduanya baru saja konflik pada laga Derbi di Coppa Italia bulan lalu.

Keduanya sama-sama menjadi ujung tombak bagi masing-masing tim. Lukaku sudah mencetak 16 gol di Serie A dan Ibrahimovic 14 gol. Menurut Costacurta keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan, tapi Lukaku lebih menyusahkan untuk dijaga.

AC Milan vs Inter Liga Italia Romelu Lukaku vs Zlatan Ibrahimovic 1 - thesun
The Sun

“’Ketika Anda memiliki seseorang dengan tinggi 190 cm dengan kecepatan Lukaku di depan Anda, seperti melawan Lazio, saya mendapat kesan bahwa dia tidak dapat dihentikan,” kata Costacurta seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sport Italia.

Dia melanjutkan, “Ibrahimovic lebih baik dalam menarik pemain lain, tetapi mungkin karena cara Inter bermain sekarang, Lukaku bisa lebih menjengkelkan bagi para bek daripada Ibrahimovic.”

Mantan pelatih Milan dan Inter, Alberto Zaccheroni, bahkan yakin bahwa tak ada satupun pemain yang bisa menjaga Romelu Lukaku saat ini.

“Saya pikir Lukaku bersama Cristiano Ronaldo adalah striker terkuat di Serie A. Saya tidak tahu apakah ada yang mampu menjaga Lukaku tanpa bantuan dari rekan satu tim. Saya tidak berpikir ada pemain lain di liga yang bisa.” kata Zaccheroni.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More