Romelu Lukaku Lega Bisa Lewati Adangan Getafe

Football5star.com, Indonesia – Penyerang inter Milan, Romelu Lukaku, merasa sangat senang karena berhasil membawa timnya melewati adangan Getafe. Lukaku pun melempar pujian kepada lini belakang Nerazzurri.

Inter berhasil memetik kemenangan dengan skor 2-0 ketika menghadapi Getafe di Veltins Arena dinihari tadi. Satu gol Nerazzurri dicetak oleh Lukaku pada menit ke-33. Sementara, satu gol lainnya disumbang Christian Eriksen pada menit ke-77.

“Kami sudah menyangka ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Karena, kami melawan tim yang bermain agresif,” ungkap Romelu Lukaku seperti dikutip football5star.com dari laman resmi Inter.

Romelu Lukaku - Inter Milan - Getafe - @inter 2
instagram.com/inter

“Lini pertahanan melakukan pekerjaan yang sangat baik dan kami di lini depan pun begitu. Saya senang dengan gol dari saya, dan juga gol dari Christian Eriksen,” sambung pemain berpaspor Belgia itu.

Di babak perempat final, Inter akan menghadapi pemenang laga Bayer Leverkusen vs Rangers. Lukaku sendiri tak peduli tim mana yang bakal ia hadapi. Ia hanya fokus menunjukkan penampilan terbaik untuk membantu tim di atas lapangan.

“Saat ini, saya sudah memikirkan tentang pertandingan berikutnya. Saya ingin menang dan terus membantu tim. Pekerjaan yang kami lakukan bersama pelatih sangatlah penting.”

“Tim ini sedang berkembang dan kami harus terus melaju dengan mentalitas dan keinginan yang sama untuk berkembang,” tandas Lukaku.

Satu gol yang dicetak Lukaku ke gawang Getafe semakin membuktikan kualitasnya sebagai bomber kelas dunia. Total, Lukaku berhasil menyumbang 30 gol untuk Nerazzurri di semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More