Romelu Lukaku: Manchester United Anggap Aku Ini Dungu

Football5Star.com, Indonesia – Romelu Lukaku memendam kekecewaan teramat dalam terhadap manajemen Manchester United. Dia merasa sengaja diusir dari Old Trafford dan dianggap bodoh. Hal itulah yang akhirnya membuat dia bulat memutuskan pindah ke Inter Milan.

Romelu Lukaku mengungkapkan, kepindahan dirinya seperti sudah direncanakan pihak Manchester United. Menurut dia, segala rumor tiada henti soal transfer dirinya dan sikap diam para petinggi klub membuktikan hal itu.

Romelu Lukaku mengakui putusan hengkang dibuat karena merasa tak dilindungi di Manchester United.
metro.co.uk

“Banyak hal yang telah dikatakan dan membuatku merasa tak dilindungi. Aku merasa begitu banyak rumor, Rom pergi ke sana, mereka tak menginginkan Rom, dan tak ada satu orang pun yang menghentikan hal itu,” ucap Romelu Lukaku dalam podcast bersama Josh Hart, bintang muda NBA, seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Striker timnas Belgia itu menanti selama tiga hingga empat pekan, tapi tak ada perubahan apa pun. Dari situ, dia menyampaikan sebaiknya mereka berpisah. “Sebenarnya sederhana saja, aku hanya ingin mereka mengatakan Rom akan memperjuangkan tempatnya. Namun, itu tak terjadi dalam empat hingga lima bulan,” ucap dia.

Lebih lanjut, mantan pemain Chelsea itu mengatakan, “Aku katakan kepada mereka, tak baik bagiku berada di tempat yang tak menginginkanku. Kami tidaklah bodoh. Mereka menganggap kami dungu, tapi kami tidaklah begitu. Kami tahu siapa yang membocorkan segala rumor. Aku katakan kepada mereka, aku tak dapat bekerja dalam situasi seperti ini. Lebih baik aku pergi.”

Romelu Lukaku menegaskan, tak satu pun rumor soal kepergiannya dari Manchester United yang berasal dari pihaknya. Dia merasa muak ketika hal itu tak juga berhenti dan tak seorang pun dari pihak klub yang coba menghentikannya.

Comments
Loading...