Romelu Lukaku: Saya dan Antonio Conte Akan Akhiri Puasa Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku, mengatakan bahwa Antonio Conte merupakan sosok yang membuatnya berhasil tampil buas sepanjang musim 2019-20. Di mata Lukaku, Conte merupakan pelatih yang bisa membawa Nerazzurri mengakhiri puasa gelar.

Musim lalu, Lukaku berhasil menunjukkan penampilan luar biasa bersama Inter. Pemain berpaspor Belgia itu sukses mengemas 34 gol dan enam assist dari 51 penampilan di semua kompetisi.

Catatan brilian itu sayangnya belum berhasil membuat Lukaku mengakhiri puasa gelar Inter. Pasalnya, Nerazzurri harus puas mengakhiri musim sebagai runner up Liga Italia dan Liga Europa.

Romelu Lukaku - Inter Milan - Antonio Conte - @inter 2
instagram.com/inter

“Antonio Conte berhasil membuat saya menjadi pemain yang lebih baik di berbagai aspek. Saya yakin dia adalah pelatih yang tepat untuk membawa Inter Milan menjadi juara,” ungkap Romelu Lukaku kepada La Gazzetta dello Sport.

“Musim lalu, kami berhasil menunjukkan penampilan yang baik di Liga Italia dan Eropa. Tapi, kini harus bisa menunjukkan penampilan yang lebih baik lagi di atas lapangan,” sambung Lukaku.

Musim ini, Lukaku kembali berhasil menunjukkan kebolehannya menjebol gawang lawan. Ia berhasil menyumbang tiga gol dari tiga penampilannya di Liga Italia dan berhak duduk di peringkat dua daftar top skorer.

Performa Lukaku menjadi salah satu faktor di balik start gemilang Nerazzurri musim ini. Saat ini, Inter duduk di peringkat empat dengan koleksi tujuh poin. Hanya terpaut satu angka dari Atalanta yang ada di puncak.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More