Romelu Lukaku: Saya Takkan Pernah Maafkan Andre Villas-Boas

Football5star.com, Indonesia – Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, masih dendam pada mantan pelatihnya di Chelsea, Andre Villas-Boas. Ia bahkan berujar takkan pernah memaafkan sang pelatih.

Kekecewaan Romelu Lukaku berawal saat dia baru pindah ke Chelsea 2011 silam. Sebagai pemain baru, namanya justru dicoret dari skuat The Blues di ajang Liga Champions.

Dan pelatih yang mencoret namanya adalah Villas-Boas. Padahal musim tersebut Chelsea berhasil keluar sebagai juara bersama pelatih Roberto Di Matteo.

Daily Mail

“Juara Liga Champions adalah salah satu impian saya. Anda ingin merayakan sesuatu seperti itu dengan tim pada saat itu. Capaian tersebut sudah sangat bagus karena usia saya baru 19 tahun. Saya senang untuk klub, tapi ada satu orang yang mengambil kebahagiaan itu,” kata Lukaku seperti dilansir Daily Mail, Kamis (21/5/2020).

“Dia adalah Villas-Boas. Saya tidak akan pernah memaafkan setelah apa yang dia buat. Saya sama sekali tidak menyentuh trofi itu karena saya dicoret dalam tim. Itu adalah kebiasaan sejak saya berusia 11 tahun. Jika saya tidak berkontribusi apa pun, itu bukan piala saya,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, pemain yang selalu dipinjamkan Chelsea itu menyalahkan perlakuan Andre Villas-Boas padanya. Padahal menurutnya, sang pelatih tak layak memperlakukan pemain seperti itu.

“Pada titik tertentu Anda harus memikirkan diri sendiri. Jadi saya memberi tahu klub apa yang saya pikirkan. Saya tahu Villas-Boas juga di bawah tekanan. Tapi itu sebabnya dia tidak boleh memperlakukan saya seperti itu,” tutup Romelu Lukaku.

Andre Villas-BoasChelseaRomelu Lukaku