Romelu Lukaku: Saya Termasuk 5 Striker Terbaik Dunia

Football5star.com, Indonesia – Setelah membuktikan diri pada musim perdananya di Inter Milan, Romelu Lukaku kembali menunjukkan kehebatannya musim ini.

Romelu Lukaku sudah mencetak 15 gol dari 18 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Bahkan dalam lima pertandingan terakhir Serie A ia selalu mencetak gol.

Konsistensinya ini pun menumbuhkan kepercayaan diri pemain Belgia. Bahkan tanpa ragu ia menyebut termasuk dalam lima striker terbaik dunia saat ini.

@Inter_es

“Selama lima bulan terakhir saya menempatkan diri saya dalam daftar lima striker terbaik dunia saat ini. Saya tidak ingin membuat daftar yang lain. Tapi saya melihat diri saya berada di dalam sana,” kata Lukaku kepada Voetbal Magazine, Rabu (30/12/2020).

Lebih lanjut, ia juga membeberkan rahasia produktivitasnya selama berseragam Inter Milan. menurut eks Manchester United, gaya permainan di Italia jadi salah satu faktor.

Selain itu, penempatan posisi juga penting untuk Romelu Lukaku. Karena menurutnya itu bisa menentukan ketajaman di lini depan.

“Saat saya melangkah ke lapangan saya selalu ingin mennag. Itu berarti segalanya di Italia. Ada perbedaan yang sangat besar dibandingkan pendekatan sepak bola di Inggris. jadi di sini saya bisa berkonsentrasi pada apa yang diminta pelatih,” sambungnya.

“Dalam istilah taktik, saya tidak boleh salah dalam menentukan posisi atau arah. Tidak boleh salah sama sekali karena itu sangat berpengaruh,” tutup striker yang telah mengoleksi 49 gol untuk I nerazzurri.  

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More