Romelu Lukaku Sebut Dirinya “Malas” Saat Bermain di Manchester United

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, akui dirinya sangat berbeda saat bermain di Manchester United ketimbang di Inter. Lukaku mengungkapkan bahwa dirinya “malas dan tidak mau berlari” saat di United.

Lukaku sering sekali dikritik saat dirinya bermain untuk United, terutama karena permainan stagnannya, dan kontrol bolanya. Namun sangat berbeda dengan di Inter, dimana dia sudah mencetak 34 gol dari 51 laga di semua kompetisi.

London Evening Standard

“Setahun yang lalu, ketika saya di Inggris, saya ‘malas, saya tidak lari, saya tidak melakukan ini dan itu’. Di sini (Inter), mereka menyebut saya pekerja paling keras di ruang ganti. Jika Anda melihat saya bermain di sini dan di sana (United), maksud saya, ada perkembangan, tapi Lukaku yang sama masih di sini,” ucap pemain timnas Belgia itu seperti dilansir Football5Star.com dari The Times.

Lukaku melanjutkan, “Mereka akan memanggil saya lambat dan saya berpikir, ‘Lambat? Aku lambat? Saya tidak bisa mengikuti permainan cepat Man United?’ Ada terlalu banyak hal kecil yang menurut saya tidak benar.”

Mantan pemain Everton itu juga menjelaskan perbedaan antara klub Inggris dan klub Italia. Lukaku mengungkapkan bahwa di Inggris, beberapa pemain terkelompok berdasarkan negaranya masing-masing.

“Ketika saya di Inggris, pemain Inggris di sini, pemain asing asal Prancis di sana, pemain Latin di sana. Semuanya benar-benar seperti perpaduan tim, tetapi di Inter semuanya bersama-sama. Semua orang berbicara bahasa Italia terlebih dahulu, jadi itu hal yang baik. Ada satu bahasa. Semua orang berbicara bahasa Italia dan semua orang berbaur,” kata Romelu Lukaku.

Inter MilanManchester UnitedRomelu Lukaku