Romelu Lukaku Sebut Tiga Kelemahan Inter di Laga Lawan Gladbach

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, cukup kecewa dengan performa timnya setelah ditahan imbang 2-2 oleh Borussia Moenchengladbach. Lukaku menyebut tiga hal yang Inter harus tingkatkan.

Nerazurri harus tertahan imbang 2-2 di Stadion Giuseppe Meazza melawan Gladbach (22/10/20). Inter bahkan sempat tertinggal 2-1 sebelum Lukaku mencetak gol keduanya di penghujung laga. Lukaku menyebut bahwa Inter kurang secara mental.

@inter_en

“Ini bukan hasil yang bagus menurut saya, karena kami bisa lebih baik. Kami harus terus bekerja dan menjadi lebih kuat secara mental. Karena ini bukan momen yang mudah bagi kami dan kami harus tetap percaya pada kualitas kami, ”kata Lukaku seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Selain kurang secara mental, Lukaku menyebut bahwa secara pertahanan, Inter harus lebih baik. Saat ini Inter sudah kebobolan 10 gol di semua kompetisi. Hal ketiga yang Lukaku soroti adalah timnya sering membuang peluang.

“Sekarang kami harus lebih kuat, selain secara mental, kami harus tampil lebih baik di pertahanan, karena kami kebobolan dua gol karena kesalahan kami. Kami membuat begitu banyak kesalahan dan menyia-nyiakan peluang juga, jadi jika kami tidak memperbaikinya, kami harus membayar di laga selevel ini,” ucap Romelu Lukaku.

Grup B Liga Champions yang diisi Inter masih terbuka lebar. Apalagi, setelah secara mengejutkan Real Madrid dikalahkan Shakhtar Donetsk 3-2.

Borussia MoenchengladbachInter MilanLiga ChampionsRomelu Lukaku