Romelu Lukaku Sempat Pertimbangkan Tawaran Juventus

Football5star.com, Indonesia – Bomber Manchester United, Romelu Lukaku, mengatakan bahwa dirinya sempat mendapatkan tawaran dari Juventus pada tahun 2014 lalu. Namun, ia tak menerima tawaran tersebut karena memiiki firasat yang kurang baik.

Pada akhirnya, Romelu Lukaku memutuskan untuk hijrah ke Everton setelah dilepas Chelsea. Penampilan gemilang bersama Everton selama tiga musim membuat Manchester United rela menggelontorkan dana sebesar 75 juta Euro pada tahun 2017 lalu.

“Ketika pergi dari Chelsea, saya sempat mendapatkan peluang untuk memperkuat Juventus. Saya tak tahu mengapa. Tapi, saya memiliki firasat yang kurang baik. Sehari setelah memutuskan untuk terus bertahan di Inggris, (Antonio) Conte pergi dari Juventus,” tutur Romelu Lukaku kepada Sky Sports.

Romelu Lukaku - Manchester United - Juventus - Goal 2
Goal

Meskipun gagal membela Juventus beberapa tahun yang lalu, Romelu Lukaku masih memiliki mimpi untuk menjajal atmosfer Serie A suatu hari nanti. Namun, saat ini ia mengaku masih fokus membela Manchester United ketimbang memikirkan masa depannya.

“Serie A adalah mimpi terbesar saya yang belum berhasil menjadi kenyataan. Saya tentunya berharap bisa tampil di Serie A suatu hari nanti. Tapi, saat ini saya masih fokus membela United dan berusaha untuk mengakhiri musim di posisi empat besar,” kata penyerang timnas Belgia itu.

Sekama dua musim membela Manchester United, Romelu Lukaku seringkali mendapatkan kritikan dari para pengamat sepak bola. Padahal, penyerang 25 tahun itu mampu menyumbangkan 42 gol dari 95 penampilan bersama The Red Devils.

Comments
Loading...