Lukaku Serahkan Masa Depan ke Tangan Man United

Football5star.com, Indonesia – Romelu Lukaku menyerahkan nasib musim depan akan bertahan atau bermain bersama klub lain kepada Manchester United.

Romelu Lukaku menjadi salah satu pemain yang disebut-sebut berpotensi berganti klub pada bursa transfer musim panas ini. Terlebih, beberapa klub elite Eropa mulai diketahui memiliki ketertarikan menggaetnya.

Belakangan, Inter Milan menjadi klub yang paling berminat merekrut penyerang timnas Belgia ini. Selain itu, sebelumnya Lukaku juga telah mengungkapkan niat untuk menyicipi peruntungan berkarier di Italia.

Manchester United Romelu Lukaku
Twitter/@ManUtd

Selain itu, pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer juga mulai mengurangi menit bermain Lukaku. Terutama karena menurunnya ketajaman striker berusia 26 tahun itu. Solskjaer tampaknya lebih banyak percaya kepada Marcus Rashford sebagai ujung tombak.

Meski ada indikasi hengkang, Lukaku enggan mengungkap lebih jauh keinginan sesungguhnya. Baginya, semua keputusan ada di tangan Manchester United.

“Apakah saya akan tetap menjadi pemain Manchester United musim depan? Semuanya tergantung kepada klub,” kata Lukaku seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Klub perlu membuat pernyataan. Saya di sini bukan untuk membuat rumor. Saya hanya ingin bermain,” ucapnya.

Penampilan Lukaku bersama tim berjulukan Red Devils musim lalu sebenarnya tidak bisa dikategorikan buruk. Namun, dengan catatan 15 gol dan 4 assist dari 45 penampilan di semua kompetisi dianggap belum sesuai harapan.

Comments
Loading...