Romelu Lukaku: Siapa Keledainya Sekarang, Ibrahimovic?

Football5Star.com, Indonesia – Romelu Lukaku melontarkan sindiran menohok kepada Zlatan Ibrahimovic setelah laga Derby della Madonnina, Minggu (21/2/2021). Striker Inter Milan itu pun tak lupa mengungkit kata-kata yang dilontarkan penyerang AC Milan tersebut pada perjumpaan sebelumnya.

Lukaku tampil gemilang saat Inter Milan menang 3-0 atas AC Milan pada Derbi Milan di San Siro. Dia membuat satu assist dan satu gol. Torehan gol pada laga itu pun menjadikan dia sebagai legenda baru karena selalu mencetak gol dalam lima edisi Derby della Madonnina secara beruntun.

Setelah mencetak gol ketiga Inter pada laga itu, Lukaku sangat emosional. Die berteriak sambil menunjuk dadanya. Menurut Sky Sport Italia, itu ditujukan kepada Ibrahimovic. Selepas pertandingan, eks pemain Manchester United itu tak ragu melontarkan sindiran pedas.

Romelu Lukaku tak dapat dijinakkan para pemain AC Milan saat Derby della Madonnina.
tuttomercatoweb.com

“Aku senang dengan kemenangan ini dan akan lebih manis bila ada para fan di sini,” kata Romelu Lukaku seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sport Italia. “Zlatan? Tak ada yang bersifat pribadi, tapi tolong tanyakan kepada dia siapakah keledainya sekarang?”

Kata “keledai” memang sempat dilontarkan Ibrahimovic saat cekcok dengan Lukaku. Kala itu, striker AC Milan tersebut berkata, “Lakukan saja voodoo-mu, keledai kecil! Pergilah dan mengadu kepada ibumu!”

Lukaku Penuhi Permintaan Ibunya

Romelu Lukaku mencetak 1 gol dan 1 assist saat Inter menang atas Milan pada Derby della Madonnina.
tuttomercatoweb.com

Romelu Lukaku bisa lepas mengatakan itu karena telah membuktikan diri lebih hebat dari Zlatan Ibrahimovic. Dia mencetak gol, menorehkan sejarah baru, dan membawa Inter meraih kemenangan. Sementara itu, sang rival justru meninggalkan lapangan pada menit ke-75 karena keram alias kejang otot.

Tamparan kepada Ibrahimovic itu pun jadi bakti kepada sang ibu, Adolphine. Seperti dilansir Het Nieuwsblad sehari sebelum laga Derbi Milan, Adolphine menyampaikan permintaan khusus. Dia berharap Lukaku dapat melakukan revans kepada striker AC Milan tersebut.

Romelu Lukaku berpeluang memberikan tamparan lebih keras kepada Zlatan Ibrahimovic pada akhir musim nanti. Itu bisa terjadi andai dia mampu menjadi top skorer dan membawa Inter Milan juara Liga Italia. Saat ini, dia tengah memimpin daftar marcatori dan I Nerazzurri kian kokoh sebagai capolista Serie A.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More