Romelu Lukaku yang Makin Mengerikan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menilai ketajaman Romelu Lukaku makin mengerikan musim ini. Hal ini ia katakan usai laga melawan Bayer Leverkusen.

Musim debut apik Romelu Lukaku di Inter Milan berlanjut. Ini dengan pemecahan dua rekor lainnya saat tampil di perempat final Liga Europa versus Bayer Leverkusen, Selasa (11/8) dini hari WIB.

Sang bomber internasional Belgia mencetak gol kedua Nerazzurri di Dusseldorf untuk membuat koleksinya menjadi 31 gol di semua kompetisi musim ini.

Dengan melakukan itu, Lukaku menjadi pemain yang berhasil mencetal gol dalam sembilan pertandingan Liga Europa atau Piala UEFA berturut-turut. Ia memecahkan rekor delapan laga sebelumnya yang sebelumnya dipegang bersama legenda Newcastle United, Alan Shearer pada 2005. Ia juga merupakan pemain pertama yang sukses mencetak gol dalam enam laga beruntun bersama Inter.

tuttomercatoweb.com

“Sulit untuk membicarakan individu ketika Anda memiliki kinerja tim yang luar biasa. Lukaku mengalami musim yang luar biasa. Ia didukung oleh tim, yang menempatkan semua orang dalam posisi untuk mengekspresikan diri mereka yang terbaik pada level individu juga,” kata Conte di Footbll Italia.

“Saya senang untuknya. Dia pantas mendapatkan semua ini, tetapi Lukaku juga harus berterima kasih kepada tim karena telah menempatkannya dalam kondisi untuk mengekspresikan dirinya dalam bentuk terbaik sepanjang kariernya,” ia menambahkan.

Dengan mencapai 30 gol, Lukaku juga menjadi striker Inter pertama yang membukukan gol sebanyak itu sejak Samuel Eto’o pada 2010/11.

Inter sendiri akan menghadapi pemenang duel antara Skahtar Donestk dan Basel di semifinal Liga Europa.

Antonio ConteInter MilanRomelu Lukaku