Romero Berharap Diturunkan Saat Man. United Kontra Swansea

Football5star.com, Indonesia – Kiper Manchester United, Sergio Romero, berharap dirinya dapat diturunkan saat timnya menghadapi Swansea pada babak 16 besar Piala Liga. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Liberty, Rabu (25/10/2017).

Romero masih belum yakin apakah dirinya dimainkan atau tidak oleh manajer Man.United, Jose Mourinho. Namun, ia berjanji selalu bekerja keras untuk membuktikannya siap kapanpun akan ditampilkan.

Musim ini, kiper asal Argentina itu baru sekali ditampilkan yaitu saat menghadapi Burton Albion di Piala Liga, September lalu. Saat itu ia bermain dalam 78 menit dan turut mengantarkan timnya menang 4-1 di Stadion Old Trafford.

Sergio Romero Vs Burton Albion (zimbio)
zimbio.com

Setelah itu, ia tak kunjung dimainkan oleh sang manajer. Posisi David de Gea memang sentral dan membuatnya berada dalam bayang-bayang kiper asal Spanyol tersebut.

“Saya masih belum tahu apakah saya bermain atau tidak! Tapi saya siap jika manajer mengatakan bahwa saya berada di tim untuk bermain. Seperti yang selalu saya katakan, saya bekerja keras untuk siap kapanpun manajer atau rekan kerja saya membutuhkan saya,” ujar Romero dikutip dari situs resmi Man. United, Selasa (24/10/2017).

“Kemudian yang harus saya lakukan saat berada di lapangan adalah mencoba melakukan yang terbaik. Mencoba membantu saat dibutuhkan, dan mencoba memastikan bahwa tidak ada yang melewati saya. Itu tugas saya, bukan?” imbuh mantan penjaga gawang Sampdoria tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More