Romero Tegaskan Bertahan di Manchester United

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Kiper Argentina, Sergio Romero, menegaskan dirinya akan bertahan di Manchester United musim depan. Romero ingin menghormati kontraknya smapai 2022.

Sejak gabung Old Trafford pada 2015, Romero hanya jadi ban serep di David De Gea. Meski demikian, ketika diberi kesempatan, penampilan Romero tak pernah mengecewakan.

Sergio Romero - football5star.com
Getty Images

 

“Aku bertahan di Manchester United untuk saat ini. Manajer Jose Mourinho bekerja keras untuk memperpanjang kontrakku sampai 2022. Aku tidak bisa meninggalkannya sekarang. Jika United ingin menjualku, jika mereka memiliki tawaran yang berguna untuk klub, mereka akan menjualku. Tapi aku tidak berpikir itu akan terjadi,” kata Romero kepada TyC Sports.

Dalam kesempatan itu, Romero juga bicara soal kegagalannya berangkat ke Piala Dunia 2018. Hal ini gara-gara masalah di lututunya.

“Aku berbicara dengan Pelatih Argentina Sampaoli, aku menjelaskan situasi dan waktu pemulihan. Aku mengatakan kepadanya bahwa aku tidak memiliki sesuatu yang rusak. Aku meyakinkannya bahwa saya akan tersedia dalam 10 hari.”

“Tapi, Sampaoli dan staf memiliki kerangka waktu berbeda. Mereka menginginkan seseorang yang bisa ada di sana setiap hari dan aku dikeluarkan dari daftar pemain dalam waktu empat jam. Karierku dengan tim nasional belum selesai. Aku ingin kembali di masa depan,” Romero menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More