Ronald Araujo Jadi Tumbal Kemenangan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Barcelona kembali dihadapkan dengan krisis pemain belakang setelah Ronald Araujo dipastikan mengalami cedera. Pemain berpaspor Uruguay itu menderita cedera pergelangan kaki kiri pada partai Liga Spanyol melawan Real Betis.

Cedera tersebut dialami Araujo ketika pertandingan baru berjalan 11 menit. Ia terpaksa ditarik keluar Ronald Koeman dan posisinya digantikan oleh Frenkie de Jong.

“Ronald Araujo mengalami cedera pergelangan kaki kiri. Araujo akan menjalani tes dalam waktu dekat untuk mengetahui seberapa parah cederanya,” tulis pernyataan lengkap Barcelona.

Ronald Araujo - Barcelona - Cedera - Eldesmarque
Eldesmarque

Cederanya Araujo menjadi salah satu faktor keberhasilan Real Betis mencetak dua gol ke gawang Marc-Andre ter Stegen yang dicetak Borja Iglesias (38′) dan Victor Ruiz (75′). Blaugrana berhasil bangkit dan mampu mencetak tiga gol lewat Lionel Messi (59′), bunuh diri Ruiz (68′) dan Francisco Trincao (87′)

Araujo menjadi nama terbaru yang masuk ke ruang perawatan Barcelona. Pasalnya, mereka sudah terlebih dahulu kehilangan Moussa Wague, Ansu Fati, Gerard Pique serta Sergi Roberto.

Cederanya Araujo menjadi berkah tersendiri buat Samuel Umtiti. Pemain berpaspor Prancis itu kemungkinan akan diduetkan dengan Clement Lenglet pada partai Copa del Rey melawan Sevilla, 11 Februari mendatang.

Selain Umtiti, Lenglet juga bisa diduetkan dengan bek muda, Oscar Mingueza. Pemain jebolan La Masia itu sudah beberapa kali memperkuat tim utama Barcelona sebagai alternatif di sektor bek tengah dan bek kanan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More